Resep Kering Kentang Pedas Manis Renyah Dan Enak

10:07 PM


Cara Membuat Kering Kentang Pedas Manis Yang Tahan Lama  - Pernah berfikir kalau kita terkadang bosan memakan kentang goreng beku yang siap goreng dalam keemasan. Bosannya itu kadang kita harus mencocolnya dengan saus sambal dan saus tomat. Karena tentunya kalau makan kentang goreng beku rata-rata bumbunya tidak ada.




Terlintas di benak saya, kenapa tidak saya membuat kering kentang yang sering dijajakan di nasi box dan topeles. Rasanya renyah, kriuk, dan manis-manis tapi ada sedikit rasa yang tidak terlalu pedas. Jadi untuk orang yang tidak suka pedas, bisa memakan kering kentang ini, hihi :D. Daripada membelinya, kita coba yuk, lebih murah meriah dan banyak lagi.



Gambar Resepi Kering Kentang Pedas Manis Enak Dan Gurih


Ilustrasi Gambar Resepi Kering Kentang Pedas Manis Enak Dan Mudah





Bahan yang diperlukan dalam membuat Resepi Kering Kentang Pedas Manis Yang Enak




Bumbu halus


  • 10 buah cabai merah (boleh lebih, disesuaikan selera)

  • 1 sdt air asam jawa encer



Tips membuat kering kentang yang renyah dan tahan lama



Nah semuanya, sebelum saya bahas lebih lanjut mengenai tata cara pembuatan kering kentang, saya akan bagikan tips dan cara membuat kering kentang yang renyah dan tahan lama. Banyak yang mempertanyakan kenapa saat membuat kering kentang selalu saja gagal. Untuk mengatasi dan menjawab semua pertanyaan, berikut saya sajikan tips cara membuat kering kentang yang renyah dan tahan lama. Semoga berhasil ya :-).


Share this :

Previous
Next Post »