Semur jengkol ala saya Bagi penggemar jengkol... ini patut di coba di jamin ena...

9:41 PM
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh bersama kami di blog resepimasakan.info, pada kesempatan ini kami ingin berbagi resepi masakan yang sedap nikmat simple. Resepi ini di tulisa oleh Anis Ibue Farelsyahreza Bojonemazsukani , mungkin tulisan kami tidak begitu enak dibaca, namun kamu bisa langsung ke pokok bahasan resepinya.

Makanan merupakan hal yang amat penting bagi kehidupan semua orang, bagaimana tidak dengan anda mengkonsumsi makanan maka anda akan mendapatkan energi sehingga anda bisa beraktifitas dengan normal. Selain makanan wajib yang harus anda konsumsi seperti dalam ‘4 sehat 5 sempurna’, ada juga beberapa jenis makanan lainnya yang bisa memiliki cita rasa nikmat dan digemari oleh banyak orang.

Memasak merupakan tanggungan anda sebagai mami rumah tangga. menyediakan masakan yang nikmat dan diminati oleh keluarga dirumah menjadi salah satu kepuasan tersendiri jelasnya. tapi memasak itu enggak semudah serupa yang dianggap, memasak untuk menemukan hasil yang benar-benar optimal harus dibarengi dengan pembelajaran memasak bisa dengan cara mencari bermacam ragam keterangan masakan yang ingin dibuat salah satu contohnya. Dalam hal memasak banyak sekali yang perlu dicermati tidak hanya pemberian embel-embel yang cocok tapi potongan bahan yang akan digunakan juga menjadi hal yang penting.

Terkadang memang hobi memasak tidak hanya digeluti oleh orang yang mahir memasak, tetapi pun digeluti oleh orang yang memang belum lihai memasak. Untuk itulah memang banyak orang mencari informasi tentang resep makanan, seperti halnya juga dengan Resep di blog resepimasakan.info.

Tak hanya orang yang sungguh senang buat memakan makanan, tampak pun banyak orang yang sangat menggemari masak, atau lebih akuratnya masak juga dijadikan hobi. sekalipun sungguh masak merupakan salah satu tipe hobi yang sungguh diminati oleh banyak perempuan, tetapi sungguh buat saat ini juga hobi masak pun diminati oleh banyak lelaki.

Tampaknya langsung aja buat kalian yang sudah enggak sabar kepingin menjajal membuatnya dan merasakan rasanya, saya tentu memberi bagaimana metode mengakibatkan keterangan ini. kalian ikuti sama baik dan lakukan langkah-langkahnya sama akurat, supaya dapatan yang esoknya tentu kalian bisa mampu optimal dan melepaskan.

Informasi resepi masakan ini

:
Dibuat/Dishare/Bagikan by : Anis Ibue Farelsyahreza Bojonemazsukani

Semur Jengkol gaya saya
Bagi peminat jengkol ... adalah bernilai mencuba dalam Jaminan yang buruk ...

bahan
7 daun limau
2 cm lengkuas (geprek)
3 pcs serai
1 bgks kicap (yang HG 1000)
A sedikit minyak untuk menggoreng
Salt
Rempah (Klu saya dalam pengisar biarlah saya dengan cepat)
7 BWG merah
5 BWG putih
11 cili merah (Klu seperti pedas boleh ditambah)
4 BTR pecan
2 cm kunyit

Bagaimana cara untuk membuat
Tambah gula.garam kanan sedikit .. .. perisa (sy buatan roico) dan kicap .. .. masak sehingga air adalah rendah dan rasa bergaul ... tahniah mencoba



Mungkin hanya itu yang mampu kami berikan pada keleluasaan kali ini tentang keterangan masakan. semoga kalian yang sedang bingung mencari tahu bagaimana metode menciptakan keterangan masakan diatas, mampu terbantu sesudah membaca keterangan masakan yang sudah kami berikan diatas. bermacam informasi mengenai berbagai macam masakan nusantara yang tampak di resepimasakan. info, kami dapatkan dari banyak pangkal yang terpercaya. tak diperbolehkan kurang ingat baca pun keterangan sebelumnya yang sudah kami berikan, karena lagi banyak keterangan masakan yang mampu menjadi rekomendasi ketika kalian kepingin menciptakan makanan salah satunya ialah berbagai macam keterangan sop. peroleh kasih kalian sudah tiba dan membaca keterangan makanan yang tampak di resepimasakan. info


Untuk lebih memudahkan anda hanya cukup klik Resep Kue yang ada di atas. Dalam Resep Resep Kue sendiri memang membuat kue bisa dikatakan gampang-gampang susah, untuk itulah, anda harus memperhatikan banyak hal sebelum anda akan memasak kue. Anda semua harus menggunakan bahan-bahan yang dan juga juga dengan suhu ruangan yang sangat baik.

Share this :

Previous
Next Post »