Resep Oreo Goreng Mudah, Simple, Dan Krenyes

9:58 PM


Cara Membuat Oreo Goreng Renyah Dan Sederhana - Anak-anak sangat suka sekali dengan cemilan apalagi jajanan yang dijajakan oleh abang-abang sekitar rumah dan sekolahnya. Tentunya kita sangat risih melihat si anak jajan cemilan yang belum tentu sehat dan bersih.




Jika kalian ingin membuat cemilan yang mudah tanpa harus repot, cobain deh resep mudah ala ResepiiMasakan.info cara membuat oreo goreng renyah, mudah, dan krenyes bangeeett :D.




esep Mudah Membuat Cemilan Oreo Goreng Enak, Renyah, Dan Krenyes


Ilustrasi Gambar Resepi Mudah Membuat Cemilan Oreo Goreng Enak, Renyah, Dan Krenyes
 Resepi Cemilan Mudah Oreo Goreng Enak Dan Krenyes
Cara Membuat Cemilan Mudah Oreo Goreng Simple Dan Renyah
Cara Membuat Resepi Oreo Goreng Mudah, Enak, Dan Sederhana
Resepi Cemilan Mudah Oreo Goreng Enak, Simple, Dan Krenyes





Sejarah Asal Usul Susu



Susu merupakan bahan pokok pangan utama manusia yang telah digunakan lebih dari berabad-abad tahun yang lalu. Umumnya, manusia memperoleh susu dari hewan-hewan sejenis yang memiliki kelejar susu seperti sapi, domba dan kuda.




Sejak 8000 SM, sapi dan domba mulai dijinakkan untuk diambil susu, daging, dan bulunya. Di negara bagian Timur Tengah, susu sudah difermentasikan menjadi keju oleh para pengembara gurun disana.





Sejarah asal usul Susu


 Sejarah asal usul Susu





Diperkirakan susu mulai dikenal di Eropa pada abad 5000 SM. Sedangkan di Inggris, susu mulai masuk pada periode Neolitik. Pada zaman pertengahan, pemakaian susu dan keju dari Timur Tengah ini sudah mulai dikenal oleh bangsa Eropa lewat Turki.




Pada abad ke-15, para pelaut membawa sapi perah untuk dipelihara dan diternak di Eropa agar masyarakatnya bisa mengonsumsi susu. Di Indonesia, kita baru mengenal susu sapi lewat penjajahan Hindia Belanda pada abad ke-18.(sumber:wikipedia.org).





Bahan Yang Diperlukan Dalam Membuat Resepi Oreo Goreng Enak Dan Renyah




Cara Membuat Oreo Goreng Mudah Dan Krenyes




Cara Membuat Oreo Goreng Enak, Mudah Dan Sederhana


 Cara Membuat Oreo Goreng Enak, Mudah Dan Sederhana



  1. Campurkan gula halus, tepung terigum susu cair, dan telur dalam satu wadah. Aduk rata hingga kental.Resepi Oreo Goreng Mudah, Simple, Dan Krenyes

  2. Masukkan oreo ke dalam adonan tersebut hingga adonan menutupi permukaan oreo.

  3. Kemudian, panaskan minyak goreng dan goreng adonan yang berisi oreo tersebut hingga berwarna kuning kecoklatan.

  4. Angkat dan tiriskan.


Cukup mudah untuk membuatnya bukan? Hmm, yummy, saya suka dan anak-anakpun juga sukaa, sajikan dengan sirup coklat atau susu kental manis jika kalian suka. Selamat mencoba yaa :D.





Yuk, Kenali Jenis-Jenis Susu Dan Manfaatnya



Yang saat ini jenis susu paling banyak dikonsumsi adalah susu sapi. Mungkin ada beberapa yang sudah mencoba berbagai jenis susu seperti susu kambing, susu kacang kedelai, namun rasanya tak ada yang bisa mengalahi susu sapi ini. Lantas, jenis-jenis susu ini punya manfaat apa saja sih? Mari kita ketahui dibawah ini.





Jenis-Jenis Susu Dan Manfaatnya


 Jenis-Jenis Susu Dan Manfaatnya




  • Susu sapi
    Susu yang paling mudah ditemukan ini mempunyai manfaat dalam meningkatkan kepadatan tulang. Hal ini dikarenakan kandungannya sangat tinggi akan kalsium.

Share this :

Previous
Next Post »